Mahasiswa ITS Surabaya Kunjungi Lapangan Banyuurip

Suara Bojonegoro     Selasa, Februari 16, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebanyak 110 mahasiswa fakultas teknik kelautan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya hari ini mengunjungi Lapangan Banyuurip Blok Cepu yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Kunjungan diterima oleh kepala perwakilan satuan kerja khusus pelaksana usaha minyak dan gas bumi (SKk Migas) Jawa Bali Nusa Tenggara (Jabanusa) Ali Mahsar dan dari asset manager ExxonMobil Cepu Limited Paul Kent di gedung admin B milik EMCL. Selasa 16/02/2016.

Juru bicara ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Rexy Mawardijaya mengatakan jika kedatangan mahasiswa dari kota pahlawan di lokasi Lapangan Banyuurip Blok Cepu adalah dalam rangka studi lapangan.

Dalam sambutannya perwakilan dari ketua jurusan teknik kelautan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya Sahroni menyampaikan kunjungan dilakukan agar mahasiswa mendapatkan gambaran real atau nyata agar bisa menghadapi saat sudah lulus.

Sementara itu, kepala perwakilan SKK Migas Jabanusa Ali Mahsar berpesan kepada seluruh mahasiswa berjaket biru ini agar tidak terpengaruh dengan narkotika agar bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan dalam mengelola aset negara seperti usaha migas. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .