Mayat Bocah 8 Tahun Yang Ditemukan Tukang perahu, Sudah Diketahui Indentitasnya

Suara Bojonegoro     Sabtu, Februari 27, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Penemuan mayat Bocah yang diperkirakan berusia 8 tahun ini akhirnya sudah diketahui indentitasnya, setekah pihak Polsek Rengel mendapatkan kabar melalui koordinasi dengan pihak Bakorlak Solo, seperti yang disampaikan Kapolsek Rengel, Tuban, AKP Musa Bahtiar, Sabtu pagi (27/2/16). 

"Alhamdulillah telah jelas identitas dan keluarga Mr X, ini dini hari tadi, sudah membawa pulang korban dan sudah dipastikan jika korban adalah keluarganya," Terang AKP Musa.

Rombongan keluarga korban dari Solo ini didampingi pihak Bakorlak Solo Hariyanto, dan telah memastikan bahwa mayat yang sebelumnya ditemukan penambanh perahu Kanor, Bojonegoro ini adalah Danang Arip Setiawan yang berusia 8 tahun siswa SDN Geblengan Mojosongo, Surakarta.

"Korban ini diketahui hilang sejak hari senin tanggal 22 Februari 2016 lalu, yang terpeleset saat bermain ditepian sungai begawan Solo," tambah AKP Musa.

Sebelumnya diberitakan bahwa tukang peambang perahu, Gunowo (40) warga Desa Kedungarum yang ditemani Muha (21) warga Desa Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, melihat benda yang tak lazim di tepi sungai Bengawan Solo (Jumat, 26/02/2016).

Karena ingin memastikan, keduanya lalu mendekat ke tempat benda itu berada, yang ternyata tak lain adalah sesosok jasad manusia, keduanya lantas melaporkan temuan itu ke aparat kepolisian Sektor Rengel, karena berada di Wilayah Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, kemudia pihak Polisi mengevakuasi mayat tersebut. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .