Musim Hujan, Banyak Lubang Jalan Antar Kabupaten Bojonegoro-Tuban

Suara Bojonegoro     Senin, Februari 15, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Tuban (suarabojonegoro.com) - Air hujan yang mengguyur Jalan Jalur Antar Kabupaten Bojonegoro menuju Tuban, mulai banyak dengan lubang lubang yang dapat membahayakan para pengendara Motor dan Mobil serta pengguna jalan yang lain, pasalnya jika lubang jalan ini tertutup air hujan maka menjadi jebakan pengguna jalan. 

Beberapa lubang jalan besar dan kecil akibat aspal jalan yang mengelupas ini terjadi di bebebrapa titik, diantaranya di wilayah kecamatan Rengel dan Plumpang, Tuban, bahkan lubang jalan ini berada di bahu, badan jalan Poros Kabupaten ini.

"Banyak lubangnya dan membahayakan jika ada airnya, tidak hujan saja juga menghawatirkan apabila pengendara sepeda motor menabraknya bisa kecelakaan kalau tidak hati hati," Ungkap Anto (38) salah satu warga Yang melintas di jalur tersebut, Senin (15/3/16).

Lubang jalan ini juga samar terlihat oleh pengguna jalan, karena aspal yang mengelupas dari proses penambalan jalan yang lubang sebelumnya, juga dikarenakan gerusan air yang deras di jalan ini. 

Sementara itu juga pantuan suarabojonegoro.com, dibeberapa titik jalur Jalan Kabupaten Bojonegoro Tuban ini juga rawan terendam air ketika musim hujan diantaranya adalah di Barat pasar Rengel, Di Depan SMAN 1 Rengel, Di Pertigaan Soco Plumpang, dan beberapa titik lainnya.

Diharapkan pengguna jalan agar berhati hati, meskipun hujan atau tidak hujan selain lubang, juga air yang menggenang dan menutup lubanh serta genangan air dijalan. Pengemudi harap mengurangi kecepatan karena dapat membahayakan pengguna jalan yang lain. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .