P3A Dampingi Korban Penculikan

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 12, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - P3A (Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak) Bojonegoro langsung ikut mendampingi dua korban penculikan Arinda Luh Madu Miranthie (13) dan Amanda Arni Kusuma putri (13) saat dimintai keterangan oleh pihak berwajib di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Bojonegoro. Jumat (12/2/16)

"Kami melakukan pendampingan saat korban memberi keterangan kepada kepolisian agar mengingat-ingat kejadian saat penculikan," kata Divisi Advokasi P3A Bojonegoro, Ummu Hanik.

Menurutnya, ada trauma yang dialami korban (anak.red) saat dibawa pelaku penculik seharian penuh apalagi menurut keterangan korban juga sempat menangis dan kebingungan karena pelaku memberitahu bahwa ibu korban meninggal dunia.

"Hari Senin depan, kedua korban akan bertemu psikolog dari P3A di salah satu rumah sakit bojonegoro," tambahnya.

Sementara itu, Waka Polres Bojonegoro Kompol Ikhwanuddin mengatakan jika pada hari ini ada dua korban beserta orang tua dan orang disekitar korban untuk dimintai keterangan terkait kasus penculikan yang terjadi (11/2) kemarin pagi.

"Untuk sementara motif pelaku hanya ingin menguasai barang milik korban karena tidak ada tanda kekerasan dikorban," tambahnya. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .