Pamit Mancing, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

Suara Bojonegoro     Rabu, Februari 24, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang Bocah Asal Desa Pohwates, RT 12, RW 04 Kecamatan Kepohbaru ditemukan Meninggal Dunia akibat tenggelam disebuah telaga di Desa setempat, setelah keluarganya mencarinya dan ditemukan diperairan Telaga, Rabu (24/2/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dari BPBD (Badan Penaggulangan Bencana Daerah) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menyebutkan bahwa Bocah bernama Muhammad Fahri Ramadhani (6), bocah yang tinggal bersama pamannya ini pamit akan berangkat memancing ikan di telaga yang tak jauh dari rumahnya pada pukul 12.00 WIB.

"Namun setelah lama si Bocah ini tidak pulang, dan keluarganya kemudian mencarinya, hingga pukul 16.15 WIB, si bocah sudah ditemukan tidak bernyawa," Kata Sukirno, Kasi Kesiapsiagaan dan  Penanggulanagan BPBD.

Paman Korban yang Mengetahui keponakannya meninggal, kemudian dirinya melapor ke Kepala Desa, dan dilanjutkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kepohbaru. "Kemudian kami bersama Muspika Kepohbaru membawa Korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Sumberrejo Untuk di Visum," Kata AKP Yasimbang, Kapolsek Kepohbaru.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan didalam tubuh korban, dan kemudian Jenazah si Bocah diserahkan ke keluarganya untuk di Makamkan. (Ang)

Foto Ilustrasi: Pekanbarux.co

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .