Pelajar SMKN Ngambon Tewas Gantung Diri

Suara Bojonegoro     Selasa, Februari 23, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Diketahui usai dimarahi sang ibu, seorang pelajar ditemukan tewas bunuh diri (Selasa, 23/02/2016). Saiful Takim (16) warga Dusun Tawing, Desa Malingmati, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Murni bunuh diri," jelas Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Nugroho Basuki. Aparat kepolisian yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendapati korban telah diturunkan oleh pihak keluarga. Setelah dilakukan visum, aparat kepolisian yang ditemani oleh Kepala Desa setempat dan perangkat desa, tak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh mendiang.

Saiful Takim, pelajar SMK Negeri Ngambon ini dikenal sebagai sosok yang tak neko-neko. "Ya, kami sudah mendengar kabar duka ini," terang Rudy, salah satu tenaga pengajar di tempat Rohmat sekolah.

Selanjutnya, atas permintaan keluarganya, jenazah akan dimakamkan secara adat di desanya. Sementara ini, belum diperoleh keterangan penyebab pasti hingga Saiful Takim dapat berbuat nekad. (Ang)

Foto Ilustrasi: lensaindonesia.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .