Penambang Perahu Kanor Temukan Mayat Berkaos Biru Muda

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 26, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Terkejut bukan kepalang, saat menjalankan profesinya sebagai tukang perahu, Gunowo (40) warga Desa Kedungarum yang ditemani Muha (21) warga Desa Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, melihat benda yang tak lazim di tepi sungai Bengawan Solo (Jumat, 26/02/2016).

Karena ingin memastikan, keduanya lalu mendekat ke tempat benda itu berada, yang ternyata tak lain adalah sesosok jasad manusia, keduanya lantas melaporkan temuan itu ke aparat kepolisian Sektor Rengel, karena berada di Wilayah Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

"Kondisi mayat sudah bengkak dan tersangkut di pohon pisang. TKP ada di Desa Prambon Wetan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban," kata AKP Musa Bahtiar, Kapolsek Rengel.

Diperkirakan, jasad berjenis kelamin pria tersebut berusia 12 tahun. "Karena tak ada tanda pengenal, kita belum tahu identitas pastinya," tambahnya.

Saat ditemukan, jasad yang sementara diidentifikasi sebagai Mr. X itu memakai kaos biru muda bergaris merah biru tua. "Saat ini jenazah telah dibawa ke RSU Dr Koesma Tuban," pungkasnya. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .