Penyeberang Jalan, & Mobil Pick Up Di Tabrak Bus

Suara Bojonegoro     Minggu, Februari 14, 2016    

Reporter: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Seorang penyeberang jalan, Lamen, (65) warga Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, dan Sebuah mobil Pick Up ber Nomor Polisi L-9835-AN yang dikemudikan oleh Sumandri, (48) warga Desa Pomahan. RT 6 RW 3, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, di tabrak oleh sebuah Bus Dali Mas ber nopol S-7888-UA yg dikemudikan Abdul Muntolib, (45) warga Juwet Glagahan Perak Rt/Rw 4/1, Jombang di Jalan Raya Babat - Baureno tepatnya di Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno Bojonegoro, Sabtu (13/2/16) sore kemarin.

Dari data yang dihimpun Kontributor suarabojonegoro.com dilapangan menyebutkan berawal dari adanya Lamen si penyeberang jalan dengan tiba tiba, sehingga Mobil Pick Up berhenti mendadak. "Saya kaget, kemudian mengerem secara mendadak, pada saat saya berhenti bus berusaha menghindari mobil saya dari belakang," Katanya.

Kemudian Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului Pick Up, karena jarak yang cukup dekat Bis kemudian menabrak sepeda pancal dan banting setir kekiri dan menabrak bagian depan samping kanan mobil Pick Up. 

"Akibat kejadian itu pengayuh Sepeda Pancal mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit di Babat, Lamongan," Terang Kasiyin (45) salah satu saksi kejadian.

Polisi dari Unit Lalu Lintas Polsek Baureno yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan setempat dan memintai keterangan para saksi, dan akibat kejadian itu kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 2 juta. (Mir/Red)


Foto: Ilustrasi kecelakaan sepeda pancal

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .