Penyegelan PR 369 Bojonegoro Dilakukan di 4 Pabrik

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 05, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebanyak empat pabrik perusahaan rokok 369 yang ada di Kabupaten Bojonegoro sejak Selasa tanggal 02 Februari 2016 disegel oleh pihak pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe B Bojonegoro dan hari ini pihak Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Bojonegoro, Badan Kesatuan bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas) Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro dan Polsek setempat mendatangi keempat perusahaan tersebut untuk bertemu dengan pihak manajemen 369. Jumat 05/02/2016.

"Mulai tanggal dua kemaren disegel," kata Supervisor perusahaan rokok 369, Joko Hanuri. Dirinya tidak mengetahui secara pasti alasan pihak bea cukai menyegel perusahaan tersebut karena dirinya tidak berkapasitas untuk menjelaskan dan yang berkapasitas menjawab adalah pimpinan dari perusahaan.

"Saat ini pimpinan tidak ada ditempat," tambahnya. Lebih lanjut, akibat dari penutupan pabrik pekerja sudah diberitahukan untuk libur sementara sambil menunggu kedatangan pimpinan perusahaan.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Bojonegoro mengatakan pihaknya hari ini 05/02 mendatangi keempat perusahaan tersebut untuk mengecek status pekerja dari keempat perusahaan tersebut. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .