Pesan Ketua DPRD Bojonegoro untuk Guru PAUD

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 26, 2016    

Reporter: Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, Hj. Mitroatin, mengingatkan bahwa selain menjalankan tugasnya sebagai guru di dalam kelas, tugas lain yang tak kalah pentingnya adalah berkaitan dengan pengetahuan para guru mengenai bagaimana dan apa yang harus dilakukan guna pembentukan karakter siswa sejak dini untuk bekal masa depan.

Hal itu dikatakan di hadapan 439 undangan yang menghadiri pengukuhan pengurus  Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himapaudi) (Kamis, 25/02/2016)yang erlangsung di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro. Selain itu, politisi dari Partai Golkar ini juga menekankan bahwa generasi bangsa harus telah mempunyai karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, kebersamaan dan gotong royong.

"Itu harus  dicontohkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya. Sementara itu, Dra. Hj. Mahfudhoh Suyoto, Msi, selaku pembina Himpaudi Bojonegoro, juga menyatakan bahwa Himpaudi mempunyai peran untuk membangun generasi bangsa yang berkualitas.

"Bahwa apa yang diajarkan oleh guru ini harus mencerminkan perilaku yang bisa digugu dan dtiru” oleh para siswanya.," katanya. (Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .