Petani Tambakrejo Tewas di Sawah, Polisi Himbau Agar Waspada

Suara Bojonegoro     Senin, Februari 29, 2016    

Reporter: Rabani. P

suarabojonegoro.com - Menutup bulan Februari ini, dalam sepekan dilaporkan beberap kejadian yang menewaskan petani di Bojonegoro. Setelah sebelumnya warga Gondang ditemukan tewas akibat epilepsinya kambuh saat di sawah dan seorang petani tersambar petir sepulang menanam bawang merah, kali ini kabar duka menyelimuti warga Kecamatan Tambakrejo, khususnya di Dusun Tawaran, Desa Napis.

Juwadi (35th), seorang petani yang tinggal di RT 5 RW 11, desa setempat dipastikan tewas akibat tersengat listrik yang dipasang untuk menjebak tikus. "Korban ditemukan kali pertama oleh Kamijo dan Dateng," Kapolsek Tambakrejo AKP Muhtarom.SH.

Kamijo dan Dateng yang hendak pulang menuju rumahnya, menemukan jasad Juwadi menjelang maghrib. "Ditemukan kemarin minggu di persawahan yang masuk Dusun Tawaran," tambahnya.

Polsek Tambakrejo memgaku mendapat laporan dari perangkat desa setempat. Menyusul sering jatuhnya korban, termasuk di area persawahan, Muhtarom menghimbau agar petani dapat lebih waspada. Baik itu yang disebabkan faktor alam, kondisi kesehatan, maupun seperti yang menimpa Juwadi. (Rab*)

Foto Ilustrasi: equator.co

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .