Petrochina Datang, Warga Sambiroto Minta Kompensasi Rp 200 Ribu Per Kepala

Suara Bojonegoro     Rabu, Februari 03, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Tepat pukul 16.30 WIB hari Rabu (3/2/16) pihak operator Lapangan Sukowati Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) datang di kantor balai desa Sambiroto Kecamatan Kapas Bojonegoro, Jawa Timur.

Pihak operator langsung masuk di ruang pertemuan kantor balai desa setempat yang di dalamnya sudah menunggu Kepala Desa Sambiroto Sudjono beserta pemerintahan desa, perwakilan Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Bojonegoro Sukur Priyanto, Camat Kapas dan perwakilan warga.

Dalam pemaparannya, Kepala Desa Sambiroto mengatakan jika masyarakat meminta kompensasi sejumlah Rp 200 ribu/hari untuk dewasa per-kepala dan Rp 100 ribu/hari untuk yang usia balita," terhitung selama tiga hari yaitu mulai hari Minggu (31/1) Senin (1/2) dan Selasa (2/2)," katanya.

Pantauan dilapangan, datang perwakilan dari operator Lapangan Sukowati Field Manager JOB PPEJ Junizar H Dipodiwirjo, Filed Admin Superitendent Akbar Pradima dan dari pihak Satuan Kerja khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Doddy Priambodo. Sampai saat ini pukul 17.10 WIB pertemuan musyawarah membahas kompensasi masih berlangsung. (Nell/Rad)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .