Polisi Buru Pelaku Penculikan Pelajar Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 12, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Suarabojonegoro.com - Setelah ditemukannya kedua korban penculikan pelajar yaitu Amanda Arni Kusuma Putri dan Arinda Luh Madu Miranthie yang keduanya adalah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bojonegoro kelas VII, Polisi terus memburu pelaku penculikan.

"Kita sejak siang terus melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan semoga cepat tertangkap," kata Kompol Ikhwanudin, Wakapolres Bojonegoro, Jum'at (12/2/16).

Sejak siang hingga malam, seluruh jajaran satuan Reskrim dan Intel dikerahkan untuk mencari pelaku, pihak Polisi mengaku sudah mengantongi ciri ciri pelaku dengan pasti.

Disampaikan oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol Ikhwanudin, bahwa Pelaku ini diduga bermotif ingin memiliki barang barang milik korban, karena 2 buah Handphone dan Laptop milik korban sudah diminta pelaku ketika korban Amanda di temukan di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Sebelum dibawa oleh pelaku penculikan ini, kedua bocah pelajar ini di ajak oleh pelaku dan di iming imingi akan mendapatkan HP baru, dan dikatakan bahwa Ibu Amanda sedang sakit, sehingga dua korban mau mengikuti ajakan pelaku. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .