Poros Sekar Diterjang Banjir Bandang, Pelintas Takut Lewat Jembatan

Suara Bojonegoro     Minggu, Februari 28, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Putusnya Jembatan di Desa/Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, akibat diterjang banjir bandang, sore kemarin, menyebabkan warga yang ingin melintas di jalur poros Kecamatan Sekar menjadi terganggu. Para pengguna jalan yang hendak menuju arah Kecamatan Gondang maupun sebaliknya, mengaku memilih mencari jalan lain (Minggu, 28/02/2016)

"Terpaksa saya harus berhenti, karena kabarnya tidak bisa dilewati, kalau mau cari jalan lain juga bingung soalnya ini jalur satu satunya poros kecamatan," kataTrisno, warga Gondang yang akan melintas jembatan.

Meski demikian, berdasarkan pantauan di lokasi, saat ini sejumlah kendaraan roda dua tetap berusaha melintasi jembatan yang kondisinya cukup membahayakan tersebut.Saat ini, jembatan tersebut hanya diisi material seadanya agar dapat dilalui.

Warga berharap segera ada perbaikan atas putusnya jembatan ini, karena merupakan jalur poros kecamatan Sekar yang menghubungkan ke Kecamatan lainnya, "Semoga cepat ada perbaikan agar warga bisa normal kembali," tambah Trisno.


Diberitakan sebelumnya, ratusan rumah warga, di 3 Desa di Kecamatan Sekar, dipenuhi material lumpur akibat banjir bandang.  Adapun 3 Desa yang tergenang air diantaranya adalah Miyono ada 42 Rumah yang tergenang, tepatnya di RT 01 sampai dengan RT 07, di Desa  Sekar sebanyak 40 rumah berada di RT 01 sampai dengan RT 06, sementara di Dusun Ngronan, dan di Desa  Bobol sebanyak 49 rumah juga terdampak. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .