Pos Ramil Temayang Bangun Mushola Dari Biaya Swadaya Anggota & Masyarakat

Suara Bojonegoro     Rabu, Februari 17, 2016    

Kontributor: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Danpos Rayon Militer (Ramil) 0813-04/Temayang, Pelda Bowo, bersama anggota laksanakan karya bakti membangun tempat ibadah (Musholla), Selasa (16/02). Pembangunan tempat ibadah tersebut, atas hasil swadaya anggota dan juga donatur dari masyarakat sekitar Posramil, dengan tujuan mempermudah anggota maupun masyarakat yang akan beribadah, dan juga untuk meningkatkan kualitas ibadah serta nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 

Pasalnya, letak musholla tersebut dijalur strategis yaitu berada didepan halaman Posramil dan berada didekat pusat kegiatan masyarakat yaitu Terminal.

“Karena seperti saat ada masyarakat yang sedang transit turun terminal dan singgah minta ijin di Posramil 0813-04/Temayang untuk beristirahat serta menjalankan Ibadah, kita masih kebingungan” tutur Danposramil.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Posramil 0813-04/Temayang tergerak untuk membangun tempat ibadah, walau hanya berukuran 3 x 4 meter, namun diharapkan dapat memudahkan anggota maupun masyarakat sekitar saat melakukan aktifitasnya dalam beribadah, dan saat ini bangunan tersebut sudah mencapai 40% yaitu pada tahap pengecoran balok gantung.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan musholla ini, diharapkan nantinya dapat mempermudah masyarakat sekitar maupun siapa saja yang akan menjalankan ibadah,” pungkasnya. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .