Proyek Pemasangan Pipa Di Baureno Diprotes Gas Warga

Suara Bojonegoro     Senin, Februari 08, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Proyek Pemasangan Pipa yang diduga oleh PT WIKA untuk sebuah Proyek Nasional yaitu Operator Migas Petragas, di Kecamatan Baureno yang pengerjaanya saat ini dilakukan di Desa Blongsong, Kecamatan Baureno Bojonegoro sempat dihentikan dan mendapatkan Protes Warga, karena harus memutus dua jalan Desa setempat.

Proyek pemasangan pipa ini dengan mengeruk tanah menggunakan alat berat ini sempat menerjang jalan Desa dan dan menurut warga bahkan jalan yang sudah di rusak untuk pemasangan pipa belum di perbaiki oleh pelaksana proyek, namun sudah merusak jalan Poros Desa lainnya.

"Ada proyek pemasangan pipa besar sempat merusak jalan, dan diprotes warga karena jalan satu belum di perbaiki sudah merusak jalan lain," Kata Winoto (30) warga Blongsong, Minggu (7/2/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa proyek ini adalah proyek nasional pemasangan pipa mulai Gresik hingga semarang dan melalui kecamatan Baureno.

Sampai saat ini belum ada kejelasan kepada warga apakan sudah ada sosialisasi atau belum terkait pemasangan pipa besar tersebut, karena kebanyakan warga tidak mengetahui untuk apa dan siapa serta proyek untuk apa terkait pemasangan pipa tersebut. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .