Rolling City, Polsek Rengel Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Suara Bojonegoro     Minggu, Februari 21, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Upaya kampanye keselamatan berkendara tak henti hentinya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Rengel, Tuban, Guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya Tuban, khusunya wilayah Polsek Rengel yang menghubungkan dengan Kota Tuban, juga bisa menuju kabupaten Bojonegoro ini. 

Kapolsek Rengel AKP Musa Bahtiar, mengatakan bahwa Selain itu kegiatan rolling City atau konvoi kendaraan untuk kampanye upaya keselamatan berkendara ini guna menyikapi angka Kecelakaan Lalu lintas yang tinggi dari bulan januari hingga Februari khususnya di wilayah Kabupaten Tuban. 

"Kami merasa miris melihat angka kecelakaan yang tinggi, dan ini haruanya menjadi tanggung jawab semua pihak untuk saling mengingatkan guna mengurangi angka kecelakaan," Kata AKP Musa, Minggu (21/2/16).

Dikatakan juga oleh AKP Musa Bahtiar bahwa pihaknya tak henti-hentinya menggelorakan kampanye aksi keselamatan berkendara, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih menyadari akan keselamatan diri pada saat mengendarai kendaraan.

Kegiatan rolling city ini dilakukan oleh anggota Polsek Rengel dan beberapa Anggota Club motor di jalur protokol Kecamatan Rengel, guna memberikan contoh pada masyarakat bagaimana berkendara dengan baik, serta memberikan himbauan kepada masyarakat di titik rawan serta dititik keramaian lalu lintas seperti di perempatan pasar rengel.

"Tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai jika ada kepedulian dari masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, karena kecelakaan selalu diawali dari sebuah pelanggaran mari Bersama Polsek rengel, Mari kita peduli!" Pungkas AKP Musa. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .