Seorang Kuli Bangunan Tewas Terlindas Truk

Suara Bojonegoro     Minggu, Februari 07, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Tuban (suarabojonegoro.com)  – Seorang kuli bangunan tewas terlindas truk dalam Kecelakaan yang terjadi di jalur pantura, tepatnya di Jalan. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Depan Masjid Alfalah, dan akibat kejadian itu diketahui satu orang menianggal di lokasi kejadian akibat terlintas truk tronton.

Dijelaskan oleh Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, bahwa kecelakan Bermula ketika Sartimin (40) warga Desa Sawir, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, mengendarai Sepeda Motor merk Yamaha Mio, dengan Nopol S 6624 EL, dan membonceng Jumadi (60) warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu.

Sartimin melaju dengan kencang dengan kendaraanya, dan sampai dilokasi kejadian korban menyenggol pengendara sepeda motor yang bermuatan rumput, Akibat menyenggol Pengendara lain itu, korban oleng kekanan dan terpelanting ke tengah jalan raya," Kata Iptu Nungki, Sabtu (6/2/16).

Kemudian dari arah yang sama muncul truk tronton H 1939 FH, yang di kemudikan Eko Aswan Suseno  (40) warga Desa Kebonanas, Kecamatan Penungganan Utara Pinang, Kabupaten Tangerang dan menabrak lalu menggilas korban yang berada di tengah jalan.

"Akibat dilindas truk Jumadi langsung meninggal di lokasi kejadian karena tubuhnya remuk," Tambah Iptu Nungki.

Sementara pengendara Mio Sartimin mengalami luka dan harus di evakuasi ke Rumah sakit guna mendapatkan perawatan, sementara petugas Polisi dari unit laka lantas langsung melakukan pemeriksaan terhadap kejadian tersebut, serta mengamankan kendaraan yang terlibat Kecelakaan. (Ang)


Foto: Wahyu En

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .