SKK Migas Tegur Keras JOB P-PEJ Didepan Ratusan Masyarakat

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 05, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) yang diwakili oleh Ali Mahsyar yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan SKK Migas Jawa, Bali, Nusa Tenggara (Jabanusa) saat hadir di kantor balai desa Sambiroto Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur untuk menjawab pertanyaan tuntutan warga masalah bau busuk yang muncul dari Lapangan Sukowati Pad A dituntut warga karena selama ini pihak operator Lapangan Sukowati telah berulang kali membohongi warga sekitar daerah operasi. Jumat 05/02/2016.

Seketika itu juga, Ali Masyar menegur pihak operator Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) dihadapan ratusan masyarakat Sambiroto dan meminta agar mengoreksi dan memperbaiki kinerja sekaligus lebih memperhatikan kepedulian terhadap masyarakat daerah operasi.

"Mungkin masyarakat sering dibohongi, dikecewakan sering diberi janji tidak ditepati oleh pihak operator kami dari SKK Migas meminta maaf ," kata Ali Masyar dikantor balai desa setempat.

Sampai saat ini pertemuan belum menemukan titik temu bersama bahkan situasi semakin memanas dan akhirnya pertemuan diberhentikan sementara dan dilanjutkan waktu usai Sholat Magrib. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .