Subekti Ditempatkan Di Klinik Kesehatan Lapas Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, Februari 04, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Mulai kemarin (3/2) mantan Kepala Dinas Pertanian yang juga tersangka korupsi APBN 2012 proyek dana proyek jaringan irigasi tingkat usaha tani (Jitut) dan jaringan irigasi desa (Jides), Subekti ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan Bojonegoro. Kamis (4/2/16)

"Mulai dari kemarin (3/2) pukul 17.00 WIB Subekti ditahan di Lapas Bojonegoro," kata Kasi Bimbingan Napi dan Anak Didik Lapas Kelas II-A Bojonegoro, Koesdwi.

Menurutnya, saat ini Subekti masih ditempatkan di klinik kesehatan Lapas Bojonegoro karena kondisi tersangka yang masih sakit, "sakitnya komplikasi diabet, jantung namun sampai hari ini (4/2) pihak kami masih menunggu medical record dari Kejaksaan. Kami maenunggu itu," tambahnya.

Pihaknya juga belum merencakan setelah kondisi Subekti membaik akan ditempatkan diruangan mana karena sesuai dasar menahan dari surat penahanan hanya sampai 20 hari.

"Kalau kondisi tersangka terus memburuk maka akan kami rujuk dengan pengawasan dari pihak penahan. Namun saat ini masih dirawat oleh tim medis di klinik Lapas Bojonegoro," tandasnya. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .