Tabrak Lubang Jalan, Oleng, Lalu Dilindas Truk Hingga Tewas

Suara Bojonegoro     Minggu, Februari 14, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Tuban (suarabojonegoro.com) - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan korban meninggal dunia (MD) di tempat kejadian (TKP) kembali terjadi sore Sabtu (13/2/2016) sekitar jam 16.30 WIB di jalan Jl. Tuban – Widang KM 8-9 tepatnya di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kecelakaan ini berawal dari sepeda motor dengan Nomor Polisi S-5148-GN yang dikendarai oleh Aman Sugiarto, (35) yang beralamat Desa Compreng RT. 02 RW. 07, Kecamatan Widang, Tuban, melaju dari arah Utara ke Selatan disisi kiri, tanpa disadari melewati jalan berlubang sehingga kendaraan oleng tidak terkendali dan jatuh kekanan.

Disampaikan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPda Nungki, bahwa setelah Sepeda Motor oleng ke kanan, saat bersamaan dari arah berlawanan melintas truck trailer Nomor Polisi W-9011-UV yang dikemudikan Mohhamad Fauzi (30) warga dusun Ngepung Rt.04 Rw 03, Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Jombang, dalam posisi sedang mendahului kendaraan lain dengan kendaraan truck trailer Box.

"Kemudian Truck ini melindas korban pengendara sepeda motor, dengan ban belakangnya, dan mengalami luka pada kepala, dan korbanpun langsung tewas di lokasi kejadian," Jelas Ipda Nungki.

Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian serta mengevakuasi korban ke rumah Sakit, dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Ang)


Foto: Hendra Seikh

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .