Teman-Teman Subekti, Pejabat Tersangka Korupsi, Belum Ada Yang Menjenguk Di LP

Suara Bojonegoro     Kamis, Februari 04, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Rabu 03/02 pukul 17.00 Wib Subekti tersangka tersangka korupsi APBN 2012 proyek dana proyek jaringan irigasi tingkat usaha tani (Jitut) dan jaringan irigasi desa (Jides) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Bojonegoro telah menjadi tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Bojonegoro. Subekti sendiri terjerat korupsi Jitut dan Jides saat masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Bojonegoro. Kamis 04/02/2016.

"Sampai sore hari ini 04/03 belum ada teman atau kolega yang mengunjungi," kata Kasi Bimbingan Napi dan Anak Didik Lapas Kelas II-A Bojonegoro, Koesdwi.

Namun, kemaren 03/02 saat Subekti menjadi tahanan Lapas Bojonegoro sang istri langsung berkunjung untuk menjenguk Subekti," ya baru sang istri saja yang membesuk," katanya.

Koesdwi menambahkan jika saat ini Subekti masih ditempatkan di klinik kesehatan Lapas Bojonegoro karena kondisi tersangka yang masih sakit komplikasi seperti jantung dan diabetes.

Sebelum penahanan subekti, mantan Kepala Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro beserta teman perempuannya asal Desa Tlogoagung Kecamatan Kedungadem Bojonegoro dan salah satu PNS di Dinas Pertanian Bojonegoro terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan kasus yang sama yaitu korupsi APBN 2012 proyek dana proyek jaringan irigasi tingkat usaha tani (Jitut) dan jaringan irigasi desa (Jides) senilai Rp 5 miliar. (Ney/Red)


Foto: Subekti (Kiri) saat di dampingi Kuasa Hukumnya.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .