Terbukti Miliki Sabu, 2 Remaja Perempuan Di Amankan Polisi

Suara Bojonegoro     Selasa, Februari 16, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Akibat memiliki paket sabu, dua perempuan dan masih remaja ini diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Reskoba) Polres Bojonegoro, setelah dilakukan pemeriksaan serta ditemukan barang bukti sebuah paket sabu sabu yang ditempatkan dalam klip kecil.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki, menjelaskan bahwa berawal pada hari jum'at 5 pebruari 2016, Sat Narkoba Polres Bojonegoro menerima informasi bahwa ada seseorang perempuan berinisial RRT,  (20t) yang beralamat di Desa/Kecamatan Dander, Bojonegoro, memiliki Sabu Sabu.

"Setelah dilakukan penyergapan kepada RRT, petugas selanjutnya melakukan penggeledahan dan ditemukan satu klip kecil berisi sabu sabu," Terang AKP Nugroho Basuki, Selasa (16/2/16). 

Setelah mengamankan pelaku dan dimintai keterangan oleh polisi, kemudian Polisi mengembangkan temuan tersebut, dan dari hasil pengembangan tersebut Polisi selanjutnya melakukan penggeledahan ditempat kos jalan yang beralamat di jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Jetak Kota Bojonegoro dan ditemukan alat yang gunakan menghisap sabu didalam kos tersebut. 

"Sementara didalam ditempat kos tersebut juga sudah ada pelaku LS, ( 20) yang juga beralamat di Desa/Kecamatan Dander, yang saat itu sedang menunggu RR," Lanjut AKP Nugroho Basuki. 

Setelah dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti, kemudian Polisi langsung mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti ke Mapolres Bojonegoro guna dilakukan proses selanjutnya.

"Pelaku ini tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika jenis Sabu, dan dijerat Pasal 112 ayat (1) UU 35 Tahun 2009, tentang Narkotika," Pungkas AKP Nugroho. (Ang)


Foto Ilustrasi: fajar.co.id

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .