6 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Di Jalur Bojonegoro Kalitidu

Suara Bojonegoro     Minggu, Maret 06, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kecelakaan Hebat terjadi di Jalur Bojonegoro Padangan, Tepatnya Di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, sekitar  pukul 18.00 WIB, yang menewaskan 6 orang penumpang Mobil Elf dengan Nopol  K 1038 HN, Minggu (6/3/2016)

Dari data sementara di lapangan, mobil Elf dari arah timur melaju dengan Kencang Kemudian  oleng, dan terguling dengan cepat, sementara dari Barat Sebuah Kendaraan Mobilio, Dikemudikan oleh Teguh Catur Ari Wibowo (30) Alamat Desa Ngasinan Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

"Saya dari barat, mobil Elf dari timur sudah kelihatan oleng kekanan, lalu ambruk dan memutar lalu mengenai mobil yang saya kendarai," Kata Catur Ari Wibowo.

Sebanyak 6 Orang penumpang Mobil Elf dinyatakan meninggal Dunia di Lokasi Kejadian dengan luka yang cukup parah, sementara 10 penumpang lainnya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo, seluruh penumpang mobil Elf ini diketahui warga Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Sementara, penumpang Mobil Honda Mobilio dengan penumpang sebanyak 7 orang hanya mengalami luka ringan.

Hingga saat ini petugas kepolisian dari Lalu Lintas Polres Bojonegoro, masih melakukan indentifikasi dan mengevakuasi Kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .