Amunisi Meriam Ditemukan Petani Di Temayang

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 22, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sebuah Amunisi yang diduga peninggalan saat Perang Dunia 2 di temukan oleh Warga Di Desa/Kecamatan Temayang, Bojonegoro pukul 07.00 WIB, dan setelah diangkat dari Persawahan Amunisi yang sudah berkarat ini lalu diamankan di Polsek Temayang.

"Ada Laporan dari warga, kemudian, kami datang ke Lokasi dan bersama Polsek lalu kita amankan di Polsek," Kata Kepala Pos Ramil Temayang, Pelda Bowo, Selasa (21/3/16).

Amunisi meriam ini pertama kali di temukan oleh Sungkono (50) seorang petani yang saat itu sedang melakukan penyemprotan padi di sawahnya, dan ketika Sungkono saat mengambil air diparit mengetahui ada penda aneh, lalu Sungkono melaporkan penemuan Benda aneh ke Polsek Temayang.

"Setelah Polsek koordinasi dengan kami lalu kita angkat dan ternyata Amunisi berukuran 150 Milimeter," Tambah Pelda Bowo.

Amunisi yang kondisinya Berkarat ini, kini berada di Polsek Temayang dan menunggu dari Tim Gegana Brimob Bojonegoro untuk dilakukan indentifikasi. Karena kondisinya berkarat sehingga keberadaan amunisi ini sempat membuat petugas cemas. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .