Anggota TNI Kodim 0813/Bojonegoro Di Tes Urine Mendasak, Ada Apa ?

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 11, 2016    

suarabojonegoro.com - Sebagai bentuk komitmen dalam pemberantansan (Perang) terhadap Narkoba, dengan menggandeng RS. Polri Wahyu Tutuko Polda Jatim, Kodim 0813 Bojonegoro, kembali lakukan pemeriksaan Urine terhadap 54 orang Personelnya secara mendadak, di Ruang Data Makodim 0813 Bojonegoro, Jum ‘at (11/03/2016).

Adapun 54 orang Prajurit yang di periksa urine tersebut terdiri dari para perwira Staf, para Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Bintara Staf Kodim dan para Batuud jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, dengan pengawasan secara langsung oleh Dandim beserta Kasdim 0813 Bojonegoro. Dengan tujuan mewaspadai anggota dan upaya melakukan pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba.

“Pemerikasaan oleh Tim RS. Wahyu Tutuko Polda Jatim yang dipimpin Dr. Ade Setiawan ini, dengan sasaran para unsur pimpinan di jajaran. Ini dilakukan dengan sengaja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, saat mengawasi pemeriksaan urine tersebut.

Pasalnya, jika ada pemberitahuan terlebih dahulu maka bagi anggota yang merasa pengguna Narkoba pasti tidak akan hadir dalam pengambilan sampel urine tersebut. Diharapkan segenap Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro tidak diketemukan anggota yang positif menyalahgunakan Narkoba. Sehingga nantinya para anggota dapat melakukan atau proaktif dalam pencegahan Narkoba di masyarakat.

“Target kami adalah bahwa segenap Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro tidak ada yang positif mengkonsumsi atau menyalahgunakan Narkoba aliasZERRO Narkoba” pungkasnya. (Ney/Tris)


© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .