APA KATA HATI KITA JIKA SESUATU INI MENIMPA KELUARGA KITA ?

Suara Bojonegoro     Minggu, Maret 27, 2016    

Oleh : BPK OI Bojonegoro

suarabojonegoro.com - Untuk renungan bersama, haruskah kita menunggu ditolong agar ditolong.. ? Ketika Tuhan berkata, memberi cobaan & peringatan kepada kita.

Seperti Nasib yang dialami oleh Muhamad Efendi (11) Desa Kandangan RT.09 RW 02 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, sungguh membuat kita harus tak hanya mengelus Dada, namun sikap, tindakan dan uluran tangan yang akan mampu memberikan kemudahan Efendi dalam menjalani hidup.

Sejak usia 3 bulan, dan setelah kelahiran mulai terlihat bejolan dikepala, selang beberapa tahun kepala Efendi semakin membesar, setelah diperiksakan ke tim kesehatan anak 11 tahun ini mengalami penyakit HYDROPOLIES semacam cairan yang berterusan dikepala.

Dengan kondisi ekonomi yang sangat serba kekurangan sang ibu, dan perginya bapak, sang Ibu hanya mampu bertawakkal dan berserah diri atas ujian yg menimpanya.

Musibah yang dialami Efendi ini mengguggah segenap BPK Oi Bojonegoro akan mengadakan Kirim Doa bersama dirumah Kasri ibu dari Muhammad Efendi.

Jika ada yang peduli dan ikut berpartisipasi dipersilahkan untuk masyarakat umum dipersilahkan untuk bisa saling berbelas kasih dan berdoa bersama. (Jadwal kegiatan meyusul. Red).

Santunan Dana Peduli Kasih Oi Bojonegoro bisa dikirim ke : No Rek BNI : 0309821676 ( Eka Ratnasari), dan bisa menghubungi melalui Telephone Selular ke nomor 085230885899 (Herry Prabowo) dan 085645210995 ( Aniff ).
Serta diHarap Kwitansi/ bukti transfer pengiriman dana agar disimpan dan dikirim ke bpk@oibojonegoro.com . (ril/**)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .