Banjir Babat, Jalur Menuju Bojonegoro Dan Tuban Terganggu dan Macet

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 07, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Banjir yang terjadi di Jalur Babat Lamongan, menyebabkan kendaraan sering terganggu untuk melintas dan sering mengalami kemacetan Panjang kendaraan sejak kemarin, mulai dari arah Tuban, menuju Lamongan begitu sebaliknya, begitu juga jalur menuju Bojonegoro juga terganggu akibat tingginya air yang menggenang di pertigaan Jalan Bedahan, Kecamatan Babat, Lamongan.

Hingga pagi ini, Senin, (8/3/16) kemacetan kendaraan dari arah Tuban masih tampak panjang di Wilayah Kecamatan Widang, sehingga oleh Petugas kendaraan juga diarahkan untuk melalui jalur Paciran Lamongan.

"Iya masih banjir dan belum bisa lewat," Kata salah satu Sopir Truk Jefri, asal Tasik saat ditemui suarabojonegoro.com.

Selain menggenang jalan Raya, pantuan suarabojonegoro.com, air juga masih menggenang dipemukiman warga setinggi kurang lebih 60 centimeter atau setinggi lutut orang dewasa, dan hingga hari ini sudah masuh hari kesepuluh.

Diantaranya seperti jalan Sawo, jalan Pramukan dan beberapa ruas jalan kecamatan Babat lainnya. Dan beberapa warga juga ada yang mengungsi di rumah keluarga lain yang tidak terkena banjir. (Mir/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .