Bocah Yang Hilang Ditemukan Di Sungai Begawan Solo Sudah Tak Bernyawa

Suara Bojonegoro     Rabu, Maret 16, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Daffin, (10) yang hilang sejak Senin (14/3/16) kemarin, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di perairan sungai Begawan Solo dalam kondisi terapung di Desa Sarirejo, Kecamatan Balen pukul 7.00 WIB pagi tadi, Rabu (16/3/16).

Kades Sarirejo, Arif Rohman Hakim, mengatakan bahwa Mayat Daffin pertama kali diketahui oleh warga tampak mengapung diperairan sungai Begawan Solo, dengan menggunakan Baju berwarna hikau dan celana krem, serta dalam kondisi meninggal.

"Jenazah langsung diangkat petugas tim SAR kemudian dibawa ke Rumah Sakit," Kata Arif Rohman Hakim.
Kondisi Jasad korban ini memang sama persis dengan kabar anak yang hilang, yang disiarkan dibeberapa media sosial dan media massa lainnya.

Jenazah Daffin kini menjalani pemeriksaan dari tim Medis, di RSUD Sosrodoro Djatikusumo, Bojonegoro, dan keluarga korban juga mendatangi Kamar Jenazah RSUD untuk melihat korban.

Sebelumnya Tim SAR Gabungan Bojonegoro melakukan pencarian terhadap Daffin, yang sebelumnya ditenggarai Tenggelam di Sungai Begawan Solo, karena beberapa anak anak melihat Daffin bermain main ditepian sungai Begawan Solo dikelurahan Ledok Wetan kecamatan, Kota Bojonegoro. (Ang*)


© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .