Budayawan Bojonegoro Disiapkan Untuk Terus Selenggarakan Festival Begawan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Maret 26, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Setelah dimasukkan dalam kalender rutin tahunan Agenda Wisata Jawa Timur, Festival Bengawan Bojonegoro 2016 kembali akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. "Jadwal dari provinsi sudah ada di saya," kata Amir Syahid, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya tetap akan melibatkan Kelompok Kerja Kebudayaan Bojonegoro sebagai pelaku utamanya. Terlebih, yang intensif melakukan komunikasi dengan berbagai pihak hingga Festival Bengawan Bojonegoro menjadi agenda wisata di Jawa Timur adalah Kelompok Kerja Kebudayaan Bojonegoro.

"Mereka adalah kumpulan budayawan yang lengkap," tambahnya. Selain Festival Bengawan Bojonegoro, Amir juga berharap agar segala kegiatan budaya di Bojonegoro juga mendapat polesan dari Kelompok Kerja Kebudayaan Bojonegoro.

Diantaranya adalah Pawai Budaya saat Hari Jadi Bojonegoro dan pentas budaya yang rutin digelar setiap malam minggu. Sementara itu, Wahyu Subakdiono, Ketua Pokja menyatakan bakal berupaya semaksimal mungkin dalam mengemban kepercayaan tersebut. (red/esp)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .