Bupati Suyoto Satu-satunya Cagub DKI di Internal PAN

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 07, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sinyalemen bahwa Suyoto, Bupati Bojonegoro, bakal jadi calon Partai Amanat Nasional (PAN) dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang semakin berhembus kencang. Menyusul pernyataan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,  yang menyebut bakal segera melakukan langkah persiapan.

Zulkifli mengatakan, Suyoto termasuk kandidat calon yang bakal diusung partai berlogo matahari tersebut bersama sejumlah kandidat lain. Nama-nama lain kandidat yang bakal disurvey adalah Ahok, Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga.

Survey tersebut bakal dibahas setelah diketahui hasilnya, yakni sekitar akhir April atau awal bulan Mei mendatang. Zulkifli menegaskan, bahwa Suyoto merupakan satu-satunya kader PAN yang bakal diajukan.

 "Dari internal kami akan survei Suyoto, Bupati Bojonegoro. Dari luar itu ada Ahok, Yusril, Sandiaga," katanya sambil menyebut bahwa nantinya hanya akan memunculkan dua nama.

Pihak DPP PAN sendiri menyatakan juga sedang melakukan hal-hal lain yang berkaitan dengan koalisi yang bakal dijalin. (ril/Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .