Danrem 082: Keluarga Besar TNI Harus Ikut Menjaga Kedaulatan Negara

Suara Bojonegoro     Kamis, Maret 31, 2016    

Kontributor : Amir Fatah

suarabojonegoro.com -
Danrem 082/CPYJ, Kol Inf Irham Waroihan menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah Silaturahmi keluarga Besar TNI ini sebagai sarana untuk membangun kebersamaan untuk mencapai persamaan visi dalam memmengatasi permasalahan bangsa guna mewujudkan keutuhan NKRI.

Acara mengusung tema” Melalui Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Soliditas dan Kesamaan Visi dan Misi Guna Mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam Rangka Mewujudkan Keutuhan NKRI”. Dihadiri Dandim se- Jajaran Korem 082/CPYJ, Para Kasi Korem, Perwakilan FKPPI, PPM, Pepabri, PPAD, Warakawuri dan Perib se- wilayah Korem 082/CPYJ.

“Untuk itu sebagai Keluarga Besar TNI harus Komitmen untuk mendukung TNI dalam menjaga kedaulatan Negara, kembangkan sikap kebersamaan, kemandirian sikap, solid” ujarnya.

Selain itu, masih menurut Danrem, agar Keluarga Besar TNI turut berperan serta dalam upaya menangkal faham radikalisme, seperti, ISIS dan Teroris, diharapkan. Hal ini dilakukan sebagai pemberdayaan Pertahanan wilayah matra darat. Sehingga situasi dan kondisi yang kondusif dan tetap terpelihara.


“Untuk itu kami mengajak kepada segenap Prajurit TNI Jajaran Korem 082/CPYJ dan semua elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu menangkal faham Radikal, ISIS dan Terorisme” pungkasnya.

Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri acara Silaturrahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang diadakan oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf Irham Waroihan, di Aula Makorem 082/CPYJ, Mojokerto, Jawa Timur.
 (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .