Demi Laga Perdana Persibo, 15 Ribu Penonton Penuhi Stadion

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Laga Perdana Uji Coba antara Persibo Bojonegoro melawan Persewangi Banyuwangi, menjadikan semangat yang luar biasa bagi para pemain Persibo, Pasalnya sekitar 15 Ribu penonton memadati Tempat Penonton dan Tribun di Stadion Letjend H Sudirman, Bojonegoro, Jum'at (25/3/16).

Animo para Suporter militan Kesebelasan yang berjuluk Laskar Angkling Dharma ini sejak pukul 13.00 WIB sudah berbondong bondong memenuhi Stadion Untuk menyaksikan Tim Kesayangan mereka bangkit dan menunjukkan keberhasilannya bagi para pendukung Persibo.

"Sekitar 15 ribu Penonton dan Suporter yang hadir," Kata Abdullah Umar CEO Persibo.

Menurut Umar merupakan kebangaan tersendiri kedatangan para Suporter dan Penonton ini, menurutnya hal ini menunjukkan bahwa semangat Boromania juga kembali bangkit dan selama ini menunggu laga Persibo, setelah sekian lama Mati Suri.

"Kami akan terus berharap dukungan dari semua pihak, agar Persibo kembali berjaya," Pungkas Abdullah Umar.

Sebelumnya beberapa Suporter sempat berjalan kaki menuju Stadion H Letjen Sudirman guna membangkitkan semangat Persibo, dan meski ada beberapa kabar simpang siurnya pertandinga uji Coba ini, akan tetapi tak menyurutkan semangat para Suporter dari berbagai pelosok Bojonegoro untuk datang dan memberikan dukungan terhadap Tim berkaos Orange. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .