Dengar Kabar Perselingkuhan Pejabat Bojonegoro, Komisi A Akan Klarifikasi

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Isu miring yang menimpa Kepala Inspektorat Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, Syamsul Hadi telah sampai ditermuat di media massa, seperti yang dikutip dari memolumajang.com bahwa Syamsul yang merupakan dosen STIE Widya Gama Lumajang telah terpergok masuk kedalam hotel bersama janda muda Mut (31) yang merupakan mantan mahasiswanya yang kini bekerja di Dinas Koperasi Kabupaten Lumajang. Selasa 08/03/2016

Lebih lanjut masih dalam kutipan di memolumajang.com bahwa Mut (31) telah mengakui bahwa dirinya merupakan istri kedua dari Syamsul namun pernikahan mereka sah secara agama atau nikah sirri.

Mengetahui kabar tersebut, Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro akan segera melakukan klarifikasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan karena berita ini masih sekedar dari informasi di media massa yang perlu dicroschek dulu kebenarannya.

"Kita cek terlebih dahulu benar atau tidak kabar ini," kata wakil ketua komisi A DPRD Bojonegoro, Anam Warsito.

Saat ditanya apa yang dilakukan DPRD jika hal tersebut terbukti kebenarannya, Anam menjawab pihaknya tidak bisa berangan-angan terlebih dahulu karena harus menunggu klarifikasi dari kedua belah pihak baik Syamsul Hadi maupun perempuan yang diduga selingkuhannya.

"Ya kalau sudah mendapat klarifikasi dan terbukti, kami akan menyerahkan kepada Bupati agar memberikan sanksi," tambahnya. (ril/Ang*)

Foto ilustrasi: republika.co

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .