Dian Bernika Muncul di Pendopo, Ladeni Foto Bersama

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 04, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Kehadiran peraih runner up kedua, Dian Bernika Silalahi, dalam ajang Miss Indonesia 2016 lalu di Pendopo Malowopati, Kompleks Pemkab Bojonegoro siang tadi (Jumat, 04/03/2016) tak urung menyedot perhatian pengunjung Dialog Publik yang telah menjadi agenda rutin tersebut.

Terutama puluhan kader PKK yang memenuhi pendopo, melihat hal tersebut, Suyoto, Bupati Bojonegoro, lantas berinisiatif untuk mempersilahkan mereka berfoto bersama. Tak ayal, seketika ajang dialog menjadi arena selfie. Dian yang mengenakan gaun warna merah tampak ramah melayani permintaan ibu-ibu tersebut.

Didaulat untuk menyampaikan sesuatu dihadapan publik, alumnus SMAN 4 itu memilih untuk mengucapkan terima kasih pada warga Bojonegoro. "Ini kehormatan besar, bisa berbicara disini. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk dukungan warga Bojonegoro," kata Dian.

Dirinya juga sempat menyampaikan, bahwa dirinya meyakini masih banyak wanita di Bojonegoro yang masih belum terasah. Setelah menyampaikan rasa terima kasihnya, Dian masih menjadi pusat perhatian dan dengan senyum terkembang meladeni permintaan foto bersama. (Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .