Disperindag Bojonegoro Perluas Jaringan Pemasaran Produk IKM

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 29, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bojonegoro pagi ini menggelar temu usaha dalam rangka peningkatan penggunaan produk dalam negeri dengan topik perluasan jaringan pemasaran produk IKM Kabupaten Bojonegoro dan fasilitasi penyelesaian permasalahan pelaku usaha terkait perijinan perpajakan di Griya MCM Bojonegoro dengan dihadiri 50 pelaku usaha industri kecil menengah (IKM). Selasa 29/03/2016

"Acara ini setiap tahun kami gelar, pelaku IKM bergantian mengikuti. Yang belum megikuti tahun lalu bisa ikut tahun ini," kata Kasi Pengadaan dan Penyaluran Bidang Usaha Perdagangan Disperindag Kabupaten Bojonegoro, Yhudistira A Nugraha.

Menurutnya, acara yang mendatangkan Kementrian Perdagangan Direktorat Dagang Kecil dan Menengah, Bupati Bojonegoro dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro ditujukan bisa memperluas jaringan pemasaran IKM dengan mempertemukan IKM kabupaten Bojonegoro dengan pelaku pemasaran seperti pihak hotel, bank dan lainnya.

"Tujuannya agar IKM Bojonegoro pemasarannya bisa masuk dalam hotel juga," tambahnya.

Pantauan dilapangan pelaku usaha kecil menengah mulai dari pengrahin gerabah, batik, kerajinan tangan dan makanan minum ikut dalam acara temu usaha ini.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .