Ditinggal Isteri Jadi TKI, Warga Wadang Ngasem Hamili ABG

Suara Bojonegoro     Sabtu, Maret 05, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Satreskrim Polres Bojonegoro telah melakukan penangkapan terhadap pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur, pelaku yaitu SM (36) warga Dusun Srawan Desa Wadang Kecamatan Ngasem Bojonegoro, Jawa Timur.

"Korban sendiri baru berumur 16 tahun dan saat ini sedang hamil 6 bulan karena perbuatan SM," kata Kabag Humas Polres Bojonegoro, AKP Nugroho Basuki (Sabtu 05/06/2016).

Menurutnya, modus yang digunakan pelaku adalah membujuk korban dan berjanji menikahinya jika hamil, hingga pelaku bisa menggagahi korban sampai lebih dari dua kali dirumah tersangka dengan alasan akan diperkenalkan kepada orang tua tersangka.

"Awalnya tersangka mengaku lajang namun belakangan korban mengetahui bahwa pelaku sudah beristri dan saat ini bekerja sebagai TKI," tambahnya.

"Sudah 4 kali saya berbuat seperti itu, dan saya memang niatnya serius dan suka sama suka," kata pelaku SM saat di Mapolres Bojonegoro. SM ditangkap saat sedang berada di warung kopi di desanya pada Jumat sore.

Akibat perbuatannya tersangka melanggar pasal 81 ayat (1) (2) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .