DPD Hanura Jatim Roadshow ke Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 04, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) II 2016, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur melakukan road show sosialiasi di seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Jawa Timur, salah satunya di DPC Hanura Kabupaten Bojonegoro (Jumat 04/03/2016).

Ketua DPD Hanura Jawa Timur Kelana Aprilianto, dalam sambutannya dihadapan kader mengatakan jika Partai Hanura harus merapatkan barisan, tidak boleh terpecah belah dan jangan sampai bisa dipecah karena harus bisa mewujudkan terciptanya revolusi mental dan menjadi garda paling depan.

Selain itu, Kelana juga mengatakan jika Muscab tertinggi ditingkat Kabupaten akan segera digelar, maka calon ketua harus mampu menentukan arah partai guna menghasilkan keputusan yang terbaik

"Saya menugaskan seluruh kader agar merapatkan barisan, mempersiapkan Muscab dan dilaksanakan secara terhormat, bermartabat serta tidak memalukan," himbaunya.

Sementara itu, Plt Ketua DPC Hanura Bojonegoro M Farhan, menyampaikan agar bakal calon ketua yang akan bertarung dalam Muscab harus memiliki gambaran berapa target perolehan kursi yang akan didapat di DPRD Bojonegoro.

"Gambarannya sekarang 2 kursi di DPRD Bojonegoro mau ditingkatkan menjadi berapa kursi," tambahnya. (Ney/rab

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .