DPRD Dorong Pemerintah Segera Berikan Harga Minyak Di Mulut Sumur

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 29, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro mendorong agar pemerintah segera menentukan harga minyak dengan titik serah di mulut sumur agar kilang mini PT Tri Wahana Universal (TWU) yang ada di Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur bisa segera mendapatkan kembali pasokan minyak mentah dari Lapangan Banyu Urip Blok Cepu. Selasa (29/03/2016).

"Semakin banyak kilang maka akan semakin baik, sumbangsih PAD semakin besar," kata sekertaris komisi B DPRD Bojonegoro, Lasuri.

Menurutnya, pihaknya sangat mendorong jika pemerintah segera menentukan harga dari titik serah mulut sumur untuk PT TWU karena dianggap lebih tidak merugikan dibandingkan harus mendapat minyak dengan titik serah FSO Gagak Rimang yang cost recovery sangat tinggi dan lebih merugikan.

"Baik Kementrian ESDM, komisi 7 DPR- RI akan kami datangi untuk mendorong agar TWU segera mendapat harga minyak dari mulut sumur," tambahnya.

Hal diatas dikatakan Lasuri usai menggelar rapat kerja dengan PT TWU yang dihadiri langsung Presiden Direktur PT TWU Rudy Tavunos diruang komisi B DPRD Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .