Dua Warga Kepohbaru Terlibat Laka di Tuban, Satu Tewas

Suara Bojonegoro     Kamis, Maret 10, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Sutrisno (67) warga Dusun Tulung, Desa Karangan, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro tewas dalam insiden kecelakaan di wilayah Kecamatan Widang, Tuban (Kamis, 10/03/2016). Kecelakaan yang terjadi  di perempatan Desa Bunut itu melibatkan sebuah truk dan motor yang ditumpangi oleh korban.

Sementara itu, menurut aparat kepolisian setempat, saat kejadian Sutrisno sedang dibonceng oleh Dwi Utama (25) warga Desa  dari kecamatan yang sama. Keduanya melaju dari arah selatan yang berlawanan dengan truk bernopol AD 1339 RG, yang dikemudikan oleh Sukardi (57), warga Desa Kecamatan Rengel.

Di perempatan dekat sungai itulah motor bernopol S 3169 DI yang dikemudikan Dwi Utama ditabrak dari arah depan. Karens laju truk yang cukup kencang, kedua korban terpental cukup jauh dan Sutrisno dinyatakan menginggal dunia di tempat.

"Sutrisno meninggal di TKP, sementara yang satunya kami bawa ke rumah sakit karena lukanya serius," ujar IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Lantas Polres Tuban. (rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .