Dugaan Perselingkuhan Kepala Inspektorat Bupati Mengaku Sudah Dengar

Suara Bojonegoro     Kamis, Maret 10, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dugaan kabar perselingkuhan Kepala Inspektorat, Samsul Hadi, yang sudah beredar ditelinga warga Bojonegoro atas pemberitaan media, dan bahkan menjadi bahan perbincangan dan pertanyaan dikalangan elit Pemkab maupun DPRD Bojonegoro.

Menanggapi hal itu Bupati Bojonegoro Suyoto menyampaikan bahwa Kepala Inspektorat, bahwa menurut Suyoto bersangkutan jauh hari sudah melaporkan ke pihaknya dan menjelaskan apa yang menjadi permasalahannya.

"Dia sudah menjelaskan apa masalahnya. Sejauh yg saya tahu yang bersangkutan jujur," Kata Suyoto, melalui Washapp, ketika dihubungi wartawan, Kamis, (10/3/16).

Dikatakan oleh Suyoto, bahwa dirinya meminta agar Samsul Hadi tidak reaktif dan pada saat yg tepat dapat memberikan pembelaan diri secara wajar.

Namun Bupati Suyoto tidak menjelaskan kejujuran apa yang disampaikan oleh Samsul Hadi kepada dirinya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Isu miring yang menimpa Kepala Inspektorat Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, Syamsul Hadi telah sampai ditermuat di media massa, seperti yang dikutip dari memolumajang.com bahwa Syamsul yang merupakan dosen STIE Widya Gama Lumajang telah terpergok masuk kedalam hotel bersama janda muda Mut (31) yang merupakan mantan mahasiswanya yang kini bekerja di Dinas Koperasi Kabupaten Lumajang. Selasa 08/03/2016 kemarin.

Lebih lanjut masih dalam kutipan di memolumajang.com bahwa Mut (31) telah mengakui bahwa dirinya merupakan istri kedua dari Syamsul namun pernikahan mereka sah secara agama atau nikah sirri. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .