Gowes Bareng, Kodim 0813/Bojonegoro Jalin Sinergitas

Suara Bojonegoro     Minggu, Maret 13, 2016    

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Ratusan Bikers dari Polres Bojonegoro, Polisi Militer, Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bojonegoro, Bank Jatim serta masyarakat, ikuti Gowes bersama Dalam rangka menjalin kebersamaan dan silaturrahmi, yang diadakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu pagi (12/03).

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wahana untuk menjalin Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat. Juga dimaksudkan sebagai sarana olahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh personil dalam bertugas" ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Menurut Dandim 0813 Bojonegoro, kegiatan olahraga bersepeda yang rutin diselenggarakan satu minggu sekali, juga sebagai upaya dalam meningkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat.

"Selain itu juga sebagai sarana olahraga dan rekreasi yang murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat" tandasnya.

Kegiatan gowes bersama, dengan menempuh jarak sekitar 48,7 kilometer tersebut dengan mengambil rute start dari halaman Makodim 0813 Bojonegoro, Jalan Raya Dander, Jalan Kahyangan Api - menuju Makoramil 0813-18/Ngasem, kemudian kembali menuju finish di Makodim 0813 Bojonegoro.

"Diharapkan, selain untuk meningkatkan semangat dan mendekatkan TNI-Polri dengan Rakyat, yakni dengan memperkenalkan sepeda sebagai sarana dan alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, juga menekankan bahwa Kabupaten Bojonegoro merupakan wilayah yang aman dan indah" pungkasnya. (Ril/Mir/Rab)


© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .