Ibu ini Tewas Jatuh Dari Tebing Saat Mencabuti Rumput

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang ibu harus meninggal dunia dengan cara mengenaskan setelah terjatuh dari tebing dengan ketinggian 10 meter Senin (28/3/2016) sekitar pukul 10.30 WIB di kawasan hutan petak 84 D Rph Jetak, turut Desa Sumurgung. Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini berawal di korban bernama Saripah, (50) perempuan, asal Desa Setempat ini sedang mencabuti rumput di sawah yang berada di tanah persil (lahan milik Perhutani.Red) yang digarapnya dengan posisi membelakangi tebing.

Karena kuatnya rumput yang dicabut korban hingga akhirnya korban terjatuh kebelakang dari tebing setinggi kurang lebih 10 meter dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian Perkara (TKP) dengan luka di kepala, punggung, kaki, siku, tulang selangka dan rahang.

Kapolsek Montong, Iptu Rukimin, yang datang kelokasi bersama anggotanya menyatakan bahwa korban ini diketahui sebelum terjatuh sedang mencabuti rumput di lahan yang digarapnya.

“Dari hasil penyelidikan sampai saat ini simpulkan bahwa kejadian tersebut murni karena kecelakaan kerja, sementara belum ditemukan dugaan yang mengarah ke tindak pidana”, Kata Iptu Rukimin.

Polisi langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti berupa 1(satu) buah topi dari bambu milik korban, 3 (tiga) bongkah batu, 1(satu) buah sabit diduga milik korban dan baju korban yang di kenakan terdiri dari 1 baju warna coklat lengan panjang, 1 kaos warna merah, jilbab warna coklat, celana pendek warna merah, sepasang anting2 dan seuntai kalung emas milik korban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .