Inilah Gerakan Margomulyo Menginspirasi

Suara Bojonegoro     Kamis, Maret 03, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Indra dan Serda Marjuki, Anggota Posramil 0813-15/Margomulyo, turut serta dalam Rangkaian kegiatan Gema Inspirasi atau Gerakan Margomulyo Menginspirasi, yang akan dilaksanakan diseluruh Sekolah Dasar (SD) se- Kecamatan Margomulyo.  

Kegiatan Gema Inspirasi (Gerakan Margomulyo Menginspirasi) yang digagas oleh Margomulyo Youth Movement (MYM) tersebut, bertujuan untuk mengajak segenap Stokholder serta Tokoh Masyarakat untuk berpartisipasi memberikan Motipasi dan Inspirasi belajar para siswa.   

Kami mendukung penuh kegitan ini dengan memberdayakan para Babinsa untuk terjun langsung diberbagai sekolah memberikan Wawasan Kebangsaan” ujar Pelda Nugroho, Danposramil 0813-15/Margomulyo, saat dihubungi melalui telepon selulernya.  

Disamping itu juga, menurut Pelda Nugroho, para Babinsa tersebut sekaligus memotivasi dalam bersemangat cita-cita. Pasalnya, aksi positif tersebut merupakan wujud konkret dalam bersosial serta pengabdian kepada masyarakat.   

“Seperti dilakukan oleh Babinsa kami yaitu Serda Marjuki dan Serda Indra, menjadi guru sehari di SDN Meduri IV dan SDN Meduri V kemarin, mereka menjadi Inspirator dalam mengajar serta memberikan semangat belajar muri-murid tersebut” tandasnya. (Mir/Tris/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .