Inilah Hasil Puncak Produksi Blok Cepu

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seperti yang sering disampaikan sebelumnya, bahwa Produksi Lapangan Banyuurip Blok Cepu, di Bojonegoro, Jawa Timur telah mencapai puncaknya. Yakni, sebesar 165.000 barel per hari (bph) pada bulan maret ini.

"Sebenaranya Puncak Produksi telah tercapai beberapabhari lalu," Kata Julius Wiratno, Kepala Unit Percepatan Proyek (UPP) Banyuurip Blok Cepu.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Julius Wiratno, produksi Lapangan Banyuurip Blok Cepu ini bisa dikatakan telah mencapai puncaknya. Meski demikian, kata dia, produksi tersebut akan terus dinaikkan.

"Kita berharap masih Mungkin masih bisa dinaikkan lagi, tergantung operasionalnya," terangnya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Rncananya kegiatan Tasyakuran tercapainya produksi puncak Banyuurip Blok Cepu akan dilaksanakan pada 27 April 2016. Dan sangat diharapkan prosesi tasyakuran itu dihadiri Presiden Republik Indonesia ke-7, Joko Widodo.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas SKK Migas, Elan Biantoro, berharap Presiden Jokowi dapat hadir dalam Tasyakuran puncak produksi Migas di Blok Cepu. "Semoga Pak Presiden Bisa Hadir," Katanya singkat. (Ang*)


*) Foto salah satu lokasi Produksi Migas Milik Rekanan EMCL di Blok Cepu

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .