IPSI Tak Peduli, KONI Akan Berangkatkan Atlis Silat

Suara Bojonegoro     Senin, Maret 21, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tidak adanya kepedulian dari Pengurus Cabang IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Bojonegoro, dalam kegiatan seleksi Calon atlit Pencak silat Usia 13- 15 untuk kejuaraan Sirkuit di Jombang, dan menuju piala Gubenur Jawa Timur, akhirnya Ketua KONI Bojonegoro Lukman Wafi turun gunung.

Dihadapan para pelatih pencak Silat Bojonegoro, Lukman Wafi menyayangkan sikap Pengcab IPSI yang tidak peduli dengan kegiatan seleksi Pencak Silat ini, "Harusnya IPSI yang mengadakan dan melakukan kegiatan ini, sayang jika atlit kita tak diikutkan dalam iven yang akan diakukan," Kata Lukman Wafi.

Dia juga berkata bahwa jika memang IPSI tetap diam maka pihaknya yang akan memberangkatkan para atlit silat di ke Jombang.

"Nanti Koni yang akan memberangkatkan, jika IPSI masih ga ada solusi," Kataya.

Selain itu Lukman Wafi juga akan memanggil Pengcab IPSI Bojonegoro untuk diklarifikasi terkait persoalan tersebut, karena sangat disayangkan jika para atlit silat yang berpotensi harus dibiarkan.

Sebelumnya seleksi akhir calon atlit Pencak Silat Bojonegoro yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga, Desa Sukorejo, Kecamatan/Kota Bojonegoro, usai dilaksanakan dengan sangat sederhana tanpa di dampingi oleh IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Cabang Bojonegoro, Minggu (20/3/16).

Sebanyak 16 Atlit pencak silat U 13 - 15 kelas B sampai dengan F dan juga atlit seni tunggal putra putri, serta seni ganda putra putri ini akan mewakili Bojonegoro untuk mengikuti kejuaraan Sirkuit Di Jombang pada 14 april mendatang. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .