Jenazah Nahkoda KMP Rafelia 2, Dimakamkan Di Kampung Halamannya Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Nahkoda KMP Rafelia 2 Bambang Suryo Adi, atas permintaan keluarga, jenazah langsung dipulangkan ke kampung halaman, dan tiba di Rumah Duka Pagi tadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Jenazah diangkut dengan mobil ambulans, diikuti iring – iringan rombongan keluarga besar dari Banyuwangi, Selasa (8/3/16)

Isak tangis keluarga Korban di Bojonegoro yang sejak semalam menunggu kedatangan Jenasah tak kuasa di bendung, ketika Jenasah Korban diturunkan dari Ambulan, sementara untuk pemakaman Korban direncanakan siang ini.

"Pemakaman dilakukan siang ini, karena masih ada  menunggu keluarga lainnya," Kata Darwoto, tetangga Almarhum.

Sebelum mengalami kejadian Tragis ini, sebenarnya korban akan pindah ke Bojonegoro kembali ke Kampung halamanya, sesuai permintaan ibunya, dan korban satu bulan lalu sempat pulang menemui ibunya.

Korban akan dimakamkan di TPU Karangarum, kelurahan karangpacar, Kecamatan Kota Bojonegoro, pada pukul 14.00 WIB, dan hingga saat ini para pelayat juga silih berganti datang ke rumah duka untuk memberikan ucapan bela sungkawa. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .