Kampanyekan Internet Sehat, Pemuda Margomulyo Gelar Lomba Foto

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 04, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Gerakan sosial yang dipelopori oleh generasi muda di Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, dalam waktu bakal menggelar lomba foto bertemakan Aku Cinta Margomulyo. Lomba foto yang menggunakan sistem online tersebut merupakan sebuah upaya dalam rangka membangkitkan rasa cinta terhadap kampung halamannya dan dapat menggunakan internet untuk hal-hal yang positif.

“Semoga sukses dan menginspirasi generasi muda yang lain,” ujar Johnny Noor dari KPAD Bojonegoro yang juga mendukung gerakan yang dinamakan Margomulyo Youth Movement (MYM) itu.

Pihak panitia menjelaskan adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:
1. Peserta lomba adalah peserta Jalan Sehat yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Margomulyo
2. Peserta wajib me-like dan memfollow akun media sosial MYM *)
3. Lokasi foto adalah sepanjang rute jalan sehat
4. Peserta dipersilakan berfoto se kreatif mungkin (baik sendiri maupun berkelompok) dengan memakai satu atau lebih poster MYM **)
5. Foto diupload di group Facebook Samin Netizen Club (SNC) dengan hashtag#MargomulyoYouthMovement #AkuCintaMargomulyo dan #BanggaMargomulyo
6. Pengiriman foto paling lambat hari Senin, 8 Maret 2016 pukul 23.597.

Ditambahkan, satu akun boleh mengirim lebih dari 1 foto, yang akan dipilih 10 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa pulsa dan sticker. Seluruh foto dapat ditag atau diunggah ke akun media sosial MYM:Fanpage : Margomulyo Youth MovementIG : @mym.margomulyoTwitter : @mym_margomulyo.

Kegiatan lomba foto ini sendiri dilaksanakan dalam acara jalan sehat yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Margomulyo pada Minggu, 06 Maret 2016 mendatang. MYM merupakan komunitas pemuda di Kecamatan Margomulyo-Bojonegoro yang peduli pada kampung halamannya dengan melaksanakan berbagai aksi nyata dalam berbagai bidang khususnya sosial dan pendidikan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .