Kapolda Jatim: Rumah Bhabinkamtibmas Baru Ada di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, Maret 22, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Siang tadi (Selasa, 22/03/2016) Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadji, melakukan peletakan batu pertama rumah kantor Bhabinkamtibmas (Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat) di Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

"Di Jawa Timur baru Kabupaten Bojonegoro yang membangun rumah kantor untuk Bhabinkamtibmas. Angkat ini supaya daerah lain mencontoh," kata Kapolda usai melakukan peletakan batu pertama yang didampingin Bupati Bojonegoro Suyoto, Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donovo Pri Pamungkan dan Ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin.

Anton mengatakan, program satu desa satu polisi diharapkan dapat melayani masyarakat ditingkat desa, sehingga saat ada masalah akan terselesaikan ditingkat desa, yakni dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.

"Harapan kita masyarakat, TNI, Polri bersinergi ," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro mendapatkan dana hibah dari APBD Bojonegoro tahun 2016 sebanyak kurang lebih 10 miliar, dana tersebut digunakan untuk pembangunan rumah kantor bhabinkamtibmas di 43 titik yang tersebar di seluruh Kabupaten Bojonegoro. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .