Kedatangan Hinca Pandjaitan, Dua Kader Demokrat Tak Hadir

Suara Bojonegoro     Jumat, Maret 18, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro H Syukur Priyanto, menyatakan larangannya bagi seluruh kader yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) pada hari ini.

Menyusul kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Demokrat, Hinca Pandjaitan beserta rombongan guna meninjau kantor baru DPC Demokrat Bojonegoro yang ada di jalan Veteran Bojonegoro.

"Saya melarang anggota DPRD melakukan kunjungan kerja (kunker) hari ini," kata Sukur dalam sambutannya (Jum'at 18/03/2016)

Syukur mengatakan, seluruh kader harus hadir dalam kegiatan tersebut. Namun kenyataannya, dua anggota DPRD Bojonegoro dari fraksi Demokrat M Yasin dan Mashuri yang merupakan anggota Komisi A DPRD Bojonegoro, hari ini tetap melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lumajang terkait perizinan.

Meski demikian, M Yasin tetap hadir dalam acara peninjauan kantor tersebut, sedangkan dua kader lainnya, Mashuri dan M Fauzan tak nampak dalam kegiatan itu.

Pantauan di lapangan, dari seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD Bojonegoro hanya dua anggota yang tidak hadir dalam acara peninjuan kantor DPC Demokrat Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .